Solidaritas Korban Bencana, Min 4 Bengkulu Tengah Galang Dana

Solidaritas Korban Bencana, Min 4 Bengkulu Tengah Galang Dana

Bengkulu Tengah (Humas) - Berbagai bencana menimpa Indonesia saat ini. Sebagai wujud solidaritas sesama saudara, MIN 4 Bengkulu Tengah mengadakan penggalangan dana seikhlasnya, Selasa (19/01/2020).

Sebagaimana diketahui, Indonesia saat ini sedang dilanda berbagai bencana. Belum lagi selesai bencana Covid-19 yang sampai saat ini masih semakin mengkhawatirkan, terjadi lagi bencana alam yang cukup besar, bencana Banjir di Kalimantan Selatan pada tanggal 14 Januari 2021.  Lalu menyususl Gempa bumi di Sulawesi Barat pada tanggal 15 Januari 2021. Dua bencana alam ini cukup membuat saudara-saudara kita menderita. Semua kita, sebagai saudara setanah air dituntut bersatu, membantu semampunya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana ini.

Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah, Anita Utame Nensi, S.Pd, saat dikonfirmasi menggunakan WhatsApp mengatakan, “Kita mengadakan penggalangan secara dadakan saja. Hal ini sebagai wujud solidaritas, demi meringankan beban saudara kita yang sedang terkena bencana. Alhamdulillah semua guru dan staff di MIN 4 Bengkulu Tengah ikut berpartisipasi,” ujarnya.

“walaupun tidak seberapa, kita berharap dana yang kita kumpulkan ini akan bermanfaat untuk sedikit meringankan beban saudara kita yang sedang ditimpa bencana. Semoga sumbangan yang Iklhas ini dapat menjadi pahala bagi kita” tutup Anita. (Ary Yoga)

Bagikan :