Ka. KUA Ilir Talo Terbaik II Lomba Catur HAB ke-75

Ka. KUA Ilir Talo Terbaik II Lomba Catur HAB ke-75

Seluma ( Humas) – Dalam kegiatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-75, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menyelenggarakan berbagai macam kegiatan diantaranya pelaksanaan Lomba Catur yang dialngsukan sebelum hari pucak peringatan HAB ke 75, demikian pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua panitia Yulian Ansori, MH beberapa watu yang lalu.

Perlombaan catur diikuti lebih kurang 15 peserta yang pesertanya terdiri dari Kan.Kemenag Seluma , Kepala Madrasah dan Kepala KUA, setelah berkompetensi Alhamdulillah Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ilir Talo H. Mahbain mendapatkan hasil terbaik ke II.

Disampaikan Mahbain bahwa perlombaan ini merupakan ajang silaturrahmi antar ASN Kemenag dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kita yg ke 75, Alhamdulillah pada hari ini Jum’at, 22/01/2020 Bapak Kepala Kemenag telah membagikan hadiah kepada kami yang telah berprestasi dalam mengikuti lomba. Ujar Ka.KUA Ilir Talo.

Kepala KUA ilir Talo juga menyampaikan kepada semua peserta yang belum mendapatkan hasil terbaik semoga ditahun tahun berikutnya bisa mendapatkan yang terbaik dan selalu mengutamakan kerjasama dan rasa persaudaraan tetap terjalin khusnya bagi kita ASN Kementerian Agama. Harapnya.

Berikut kami sampaikan peserta yang mendapatkan hasil terbaik I, II dan III, yang pertama diraih oleh Yulian Ansori, MH, ( Ka. Subbag TU ) yang Kedua diraih oleh H. Mahbain (Kepala KUA Ilir Talo )  dan yang Ke III diraih oleh Salamat, SHI ( Penanggung Jawab Ruang Kepegawaian). (Bw.)

Bagikan :