Kakan Kemenag Seluma: Tingkatkan Kesadaran Berolahraga, Jaga Stamina

Kakan Kemenag Seluma: Tingkatkan Kesadaran Berolahraga, Jaga Stamina

Seluma ( Humas ) --- Kepala Kantor Kemenag Seluma Drs. H. Mulya Hodori mengharapkan agar kegiatan Apel Pagi, Senam, dan Jalan Santai akan di agendakan menimal tiga bulan sekali, bahkan dia mengintruksikan kepada seluruh Kepala KUA dapat melaksanakan kegiatan ini di Kantor bersama staf dan PAI Non PNS dan Kepala Madrasah melaksanakan kegiatan di Sekolah bersama staf dan Guru Madrasah.

“Kegiatan Senam dan Jalan Santai dilakukan guna meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya berolahraga, untuk menjaga kebugaran fisik, stamina, dan kesehatan tubuh agar tidak terserang sakit ataupun terpapar Covid-19.,” kata Mulya Hodori.

Selain itu, dia juga mengharapkan kepada jajarannya agar tetap mematuhi protocol kesehatan. Mengingat korban yang terpapar virus corona terus mengalami peningkatan. ‘’Karenanya olahraga salah satu upaya untuk menjaga stamina,’’ ujarnya.

Sementara itu, Jumat yang lalu, jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksanakan apel bersama Jum’at Sehat yang di ikuti seluruh ASN dan PPNPN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma serta seluruh Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ), Kepala Madrasah, dan Dharma Wanita Kantor Kementeri Agama Kabupaten Seluma. Apel pagi dipimpin langsung oleh Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd.

Setelah apel selesai, kegiatan ini dilanjutkan dengan Senam sehat yang dipimpin Ka. Kan Kemenag Kabupaten Seluma, terus dilanjutkan Jalan Santai di sekitar lingkungan Perkantoran Pematang Aur Kabupaten Seluma. (zh)

 

 

 

 

Bagikan :