Tingkatkan KBM, Plt. Kakankemenag Silaturrahmi di MAN 2 Kepahiang

Tingkatkan KBM, Plt. Kakankemenag  Silaturrahmi di MAN 2 Kepahiang

Kepahiang (Humas) – Kepala MAN 2 Kepahiang Drs. Abdul Munir, M.Pd bersama segenap guru dan karyawan sambut kehadiran Plt. Kakankemenag Kab. Kepahiang Ombi Rombi, M.Ag yang berlangsung di Kompleks MAN 2 Kepahiang, Selasa 19/1.

“Kehadiran saya ke MAN 2 Kepahiang adalah untuk silaturrahmi dengan guru dan karyawan, sekaligus meninjau kegiatan belajar mengajar melalui daring dan luring yang sedang berlangsung di tengah pandemi covid-19,” sampai Ombi.

“Di MAN 2 Kepahiang ada 18 pelajaran yang diampu siswa. Yakni Akidah Akhlak, Quran Hadits, Bahasa Arab, Fiqih, Sejarah Kebudayaan Islam, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, PKN, Matematika wajib, Matematika peminatan, Biologi peminatan, Biologi wajib, Fisika, Kimia, Sosiologi, Ekonomi, Sejarah, Geografi, Penjaskes, Pkw, dan Kesenian,” papar Munir.

“Sesuai kesepakatan, hasil rapat di Kemenag, serta surat keterangan berharga (SKB) 4 Menteri maka Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di MAN 2 Kepahiang melalui daring bagi siswa yang memiliki hp android, luring bagi siswa yang tidak memiliki hp, mereka mengambil tugas ke madrasah, guru datang ke madrasah memberikan tugas baik daring maupun luring” tambah Munir.

Dengan kehadiran Plt. Kakankemenag Kepahiang, Munir berharap bisa memberikan energi baru bagi guru dan karyawan dalam menjalankan tugas, serta lebih meningkatkan disiplin sebagai pendidik dan tenaga pendidik sehingga siswa tetap berprestasi meskipun dilanda pandemi covid-19. Erna

Bagikan :