Kunker ke MAN 2, Plt.Kemenag Kepahiang Ingatkan KBM Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kunker ke MAN 2, Plt.Kemenag Kepahiang Ingatkan KBM Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kepahiang (Humas) --- Plt.  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Ombi Romli, M.Ag melaksanakan kunjungan kerja Madrasah Aliyah Negeri 02 Kepahiang. Selasa (19/01). Kunjungan ini untuk melihat secara langsung kesiapan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dimasa Pandemi Covid-19. Kakan Kemenag disambut, Kepala Madrasah Negeri 02 Kepahiang Abdul Munir, M.Pd dan wakil Kepala Madrasah Adnan, M.Pd.

‘’Kedatangan kita kesini untuk memantau proses KBM, agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan maupun kesiapan peserta didik dan guru. Tetapi alhamdulilah MAN 2 telah menerapkan sistim sif dan telah berjalan dengan baik,’’ kata Ombi yang diamini Wakamad Adnan, M.Pd.

Selain meninjau proses KBM, kunjungan kerja Ombi juga memeriksa kehadiran dan absensi para guru dan TU yang hadir, selain itu Ombi juga menyempatkan diri untuk melihat gedung dan sarana lainya yang menunjang kegiatan KBM.

‘’Ternyata bangunan-bangunan dan sarana-prasarana yang kondisinya cukup baik dengan di tambahnya bangunan gedung asrama terpadu SBSN untuk siswa,’’ tegasnya.

Sementara itu kepala Madrasah Aliyah Negeri 02 Kepahiang Abdul Munir,  mengatakan bahwa MAN 02 Kepahiang dalam melaksanakan Proses KBM selalu memperhatikan protocol kesehatan covid 19 sambil membenahi segala sesuatu yang berkaitan dengan Protokol kesehatan. ‘’Sembari berjalan, semoga kita terhindar dari Covid-19,’’ demikian Abdul Munir. (***)

 

Bagikan :