Jum’at Keliling Kemenag Seluma Seru Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Jum’at Keliling Kemenag Seluma Seru Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Seluma (Inmas) – Kepala Kantor Kementeria Agama Kabupaten Seluma Drs. H.Mulya Hudori,M.Pd lakukan Jum’at Keliling, dalam kesempatan itu Kepala Kemenag  Serukan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada musim Pandemi.  Ikut juga mendampingi Kepala KUA Seluma Selatan Hamdan Fauzi,S.Sos.I . Kegiatan Jum’at Keliling bertempat di Masjid Al – Muhtadin, Kelurahan Padang Rambun, Kecamatan Seluma Selatan, Kabupaten Seluma. Jum’at (15/01/2021)

Kehadiran Kepala Kemenag Seluma Mulya Hudori melaksanakan Sholat Jum’at dan mengisi Khotbah Jum’at, serta  menyampaikan dan mengajak masyarakat selalu  perbanyak Istigfar solawat berdzikir beribadah dan berdoa. Berzakat dan sedekah jika mampu.

Diharapkan juga Masyarakat selalu menerapkan  3 M yaitu Memakai Masker, Jaga Jarak, dan mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir. Selalu menjaga daya tahan dan imun tubuh dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.  Hal ini juga bagian dari ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai  Penyebaran Covid-19.

“Dengan upaya tersebut semoga kita masyarakat Kabupaten Seluma, Bengkulu dan Indonesia di jauhi oleh Covid-19. ”.Ujarnya. (zh)

Bagikan :