Cegah Covid-19, Kemenag Seluma Lakukan Senam Sehat dan Jalan Santai

Cegah Covid-19,  Kemenag Seluma Lakukan  Senam Sehat dan Jalan Santai

Seluma (Inmas). Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H.mulya Hudori,M.Pd menggelar olahraga senam dan jalan santai setiap hari Jum’at kegiatan ini diikuti oleh  seluruh ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, kegiatan berlangsung dihalaman kantor dan lingkungan jalan Perkantoran Pematang Aur Seluma. Jum’at (15/01/2021)

Kepala Kemenag Seluma Mulya Hudori menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan system imunitas tubuh dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

“senam dan jalan santai akan membuat kondisi tubuh kita tetap segar dan prima , tidak lupa kosumsi makanan yang ada manpaatnya untuk kekebalan tubuh seperti buah kurma, buahpisang, buah naga, dan lainnya. Juga tetap selalu menerapkan protocol kesehatan”. Imbaunya.

Dalam masa pandemi saat ini , Mulya Hudori menegaskan Protokol kesehatan tetap kita jalankan di lingkungan kantor kemenag seluma, tugas penyuluh Agama PNS dan Non PNS seru masyarakat untuk sehat dan kita tetap komitmen mengikuti surat edaran Bupati Seluma. (zh)

Bagikan :