Persiapan KBM Luring, MTsN 1 Bengkulu Utara Semprot Disinfektan

Persiapan KBM Luring, MTsN 1 Bengkulu Utara Semprot Disinfektan

Bengkulu Utara  (Humas) – Jelang persiapan dilaksanakannya Kegiatan Belajar Mengajar secara Tatap Muka (Luring), yang direncanakan pada 18 Januari 2021 mendatang, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bengkulu Utara (MTsN 1 BU), lakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh kelas dan ruangan, baik ruangan Kepala dan Tata Usaha, maupun pada ruangan guru, Selasa (12/1/2021).

“Penyemprotan disinfektan ini, kita lakukan berhubungan dengan Protokol Kesehatan guna menyongsong pelaksanaan tatap muka (luring), yang telah dicanangkan untuk membuka kembali sekolah setelah selama ini melaskukan pembelajaran dari rumah,” ujar Kepala MTsN 1, Evi Erlina, M.Pd.

Karenanya, Evi Erlina, M.Pd, mengajak seluruh komponen MTSN 1 BU, untuk bersama-sama mensukseskan persiapan tatap muka tersebut, salah satunya yaitu melalui penyemprotan desinfektan di seluruh kelas dan ruangan, serta menyediakan sabun cuci tangan pada setiap keran yang berada di depan kelas dan ruangan, juga memasang pemberitahuan untuk selalu memakai masker dan jaga jarak.

Disisi lain, dengan rencana akan dibukanya kembali sekolah setelah daring berjalan hampir 1 tahun, keluarga besar MTsN 1 BU menyambutnya dengan penuh sukacita,

“Dengan rencana luring ini, kami dari keluarga besar MTsN 1 BU, menyambutnya dengan penuh sukacita, sebab selama daring itu diterapkan, sangatlah banyak kendala yang kami dihadapi,” ungkap Evi Erlina. (ef)

Bagikan :