Ciptakan Bibit Unggul, MIN I Kepahiang Goro Lapangan Volli

Ciptakan Bibit Unggul, MIN I Kepahiang Goro Lapangan Volli

Kepahiang (Humas) --- Langkah MIN 1 Kepahiang untuk menciptakan bibit pemain Voli yang berkualitas patut diapresiasi. Ini dibuktikan dengan melaksanakan gotong royong (Goro) pembersihan dan lapangan voli. Kegiatan sendiri ternyata dijadwalkan setiap hari jum’at.

Seperni yang dikemukan Barkan, S. Pd selaku guru Penjas MIN 1 Kepahiang, dikatakakannya, lapangan voli yang telah ada sejak tahun 2017 yang lalu  diakui kurang terawat. karena sudah lama tidak digunakan untuk latihan.

‘’Ini akibat proses pembelajaran banyak secara daring, sehingga lapangan voli tidak terawat dan lapangan sudah tidak datar lagi,’’ kata Barkan.

Diungkapkan Barkan, dirinya mengapresiasi semangat, para dewa Guru dan Staf ketika membersihkan dan mendatarkan tanah lahan lapangan voli. Dengan adanya pembersihan dan perehapan ini, dia mengharapkan dapat mencetak prestasi yang baik.

‘’Mudahan-mudahan siswa-siswi  MIN 1 Kepahiang dapat latihan dan bermain Voli lagi dan serius, sehingga bisa mencetak prestasi dalam bidang olahraga voli,’’ terangnya.

Dikesempatan yang sama Kepala MIN 1 Kepahiang Ibu Nurani. M, S.Pd.i, M. Pd mengajak kepada seluruh Bapak Ibu Guru beserta Staf untuk bergotong royong bersama. “Kita berharap secepatnya lapangan Voli ini suda bisa kita gunakan, Kami mengucapkan terima kasih kepada pemilik lahan yang sudah mengizinkan dan kita berdo’a semoga pahalanya terus mengalir sebagai amal jariyah untuk almarhum”, tutupnya.

 

Penulis : Sahran Mardoni

 

Bagikan :