Ka.KUA Kecamatan Ipuh Pimpin Pelaksanaan Ikrar Wakaf

Ka.KUA Kecamatan Ipuh Pimpin Pelaksanaan Ikrar Wakaf

Mukomuko (Humas) - Selasa 12 Januari 2020 bertempat di  Aula KUA Kecamatan Ipuh. Kepala KUA Kec. Ipuh Rio Smitoa, SHI memimpin dan melaksanakan 2 (dua) pencatatan Ikrar Wakaf tanah untuk pembangunan di bidang pendidikan, Wakaf Pertama dari Suharto mewakafkan sebidang tanah dengan luas 4200 M2 kepada yayasan Sabda Karya Wikrama rencana untuk pembangunan SMP Islam dengan di saksikan 2 orang saksi yaitu bapak Handani dengan Bapak Abdul Gapur.

Kemudian Kepala KUA Juga Memimpin dan melaksanakan pencatatan Ikrar Wakaf Tanah Bapak Sutrianto selaku perwakilan desa seluas 1400 M2 juga diperuntukkan sarana Pendidikan Kepada yayasan yang sama untuk pembangunan SMP Islam dengan disaksikan 2 Orang saksi yaitu Bapak Sopian dengan Bapak Aswanto.

Dalam kesempatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Ipuh mengungkapkan bahwa pentingya ikrar wakaf ini dilakukan agar tidak terjadi permasalahan dikemudian hari.

Rio juga berharap “mudah mudahan menjadi barakah dan pahala yang besar bagi berwakaf, serta tercapai tujuan untuk memajukan pendidikan Islam” ungkapnya (Tisna)

Bagikan :