Kasubbag TU Kemenag Benteng Ikuti Rakor Kediklatan Wilayah Kerja

Kasubbag TU Kemenag Benteng Ikuti Rakor Kediklatan Wilayah Kerja

Bengkulu Tengah (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah  telah mengikuti Rapat Koordinasi Kediklatan Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang yang dilaksanakan di Hotel The Alts Hotel Palembang, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari.

Kasubbag TU Dr. Rusman Saleh, M.Pd saat dihubungi via Whatssapp, menjelaskan, Rakor kediklatan kali ini bertujuan dalam mewujudkan integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam upaya pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian Agama se-Provinsi Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung.

Rakor tersebut mengusung tema “Memperkokoh Komitmen ASN Kementerian Agama Dalam Membangun Masyarakat Rukun”, menurut beliau pentingnya masyarakat rukun untuk terus dikembangkan karena jika tidak bisa akan menimbulkan masalah dikemudian hari. Karena, pada dasarnya tujuan masyarakat hidup rukun untuk menghadirkan keharmonisan di dalam kehidupan sebagai sesama anak bangsa.

“Untuk Rakor kali ini upaya Balai Diklat Keagamaan Palembang dalam mewujudkan Aparatur Sipil Negara dalam upaya pengembangan SDM Aparatur Kemenag yang berorientasi bersih dalam melayani dan lebih dekat melayani  umat agar masyarakat rukun,” tutupnya. (pay)

Bagikan :