Enam Siswa MTsN 1 Seluma Juara Lomba Menulis Kreatif Tingkat Propinsi Bengkulu

Enam Siswa MTsN 1 Seluma Juara Lomba Menulis Kreatif Tingkat Propinsi Bengkulu

Seluma (Inmas)- Enam siswa MTsN 1 Seluma kembali menorehkan prestasi pada ajang lomba menulis kreatif dengan tema “serba-serbi di balik covid19, belajar dan beraktifitas dari rumah” yang diselenggarakan oleh salah satu anggota DPD RI H. Ahmad Kanedi, S.H., M.H., Hizbul Wathan propinsi Bengkulu dan  koran RB. Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak Juni 2020 secara online/daring yang diikuti oleh beberapa sekolah dan siswa se-propinsi Bengkulu. Berdasarkan pengumuman yang disampaikan panitia, keenam siswa tersebut berhasil menjadi juara favorit tingkat propinsi Bengkulu. Keenamnya adalah, Devannya Wahyuni, Khofifa Dimelfa Saputri, Rachelia Amandita Nankanova, Nurya Titayani, Fanny Zahrah Putri dan Angel Karina Anggraini.

Prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi MTsN 1 Seluma, sebagimana disampaikan Kepala Madrasah Emi Sudarmi, M.Pd.I. melalui pesan WA di grup sekolah pada Senin, 11 Januari 2021. “Alhamdulillah enam siswa kita berhasil meraih juara favorit pada ajang lomba literasi. Terimakasih kepada guru pembimbing”. Tulis Emi.

Sementara itu salah satu siswa yang berhasil menjadi juara, Angel Karina Anggarini menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraihnya. Meskipun di tengah pandemi covid19 tak memutus harapan untuk tetap berkarya dan berprestasi. “Alhamdulillah semua ini atas izin Allah SWT. Terimakasih kepada pak Henggar atas bimbimbingannya selama ini. Prestasi ini semakin memotivasi saya untuk terus berprestasi, membaca dan berkarya.” Ungkap Angel.

Selanjutnya pada Selasa, 12 Januari 2021 keenam siswa yang menjadi juara diberikan hadiah dan penghargaan dari panitia yang telah diambil oleh Waka Kesiswaan bapak Arief Budiarto, S.Pd. “Selamat ya, jangan cepat berpuas diri. Terus berprestasi. Madrasah Hebat Bermartabat”. Tutup Emi. (HW)

Bagikan :