Cetak Kalender 2021, MTs N 1 Seluma Bagikan pada Masyarakat Sekaligus Promosi Sekolah

Cetak Kalender 2021, MTs N 1 Seluma Bagikan pada Masyarakat Sekaligus Promosi Sekolah

Seluma (Humas) Mengawali Tahun Ajaran baru dan tahun 2021, MTs N 1 Seluma mencetak kalender sekolah yang berisi profil, prestasi dan kegiatan sekolah. Kegiatan ini merupakan salah satu program kepala MTs N 1 Seluma, Emi Sudarmi, M.Pd.I. Sebelumnya pada Desember 2020, kepala madrasah melalui penanggung jawab desain dan cetak kalender bapak Hitamin, S.Pd.I, telah memerintahkan kepada seluruh guru dan pegawai di MTs N 1 Seluma untuk mengumpulkan foto terbaiknya. Selanjutnya juga telah diseleksi beberapa foto kegiatan sekolah dan foto siswa yang berprestasi untuk dimasukkan dalam kalender 2021.

Emi Sudarmi, M.Pd.I menjelaskan bahwa Kamis, 7 Januari 2021 sebanyak 100 eksemplar kalender 2021 telah dicetak dan dibagikan. “Alhamdulillah kita sudah mencetak sebanyak 100 eksemplar kalender 2021 dan sudah kita bagi-bagikan. Kemarin (Jumat, 8 Januari 2021) beberapa guru sudah kita bagi tugas untuk membantu menyebarkan kalendernya ke beberapa masjid, Puskesmas, Kantor Desa dan beberapa sekolah yang menjadi basis siswa MTs N 1 Seluma. Kegiatan ini juga sekaligus sebagi ajang silaturrahim dengan masyarakat sebagai mitra madrasah. Mudah-mudahan bisa terjalin sinergi yang baik”. Ungkap Emi.

Emi menambahkan bahwa kegiatan mencetak dan membagikan kalander 2021 juga sekaligus sebagai ajang promosi sekolah. Terutama dalam mempersiapkan PPDB Tahun Ajaran 2021/2022. “Mudah-mudahan melalui media kalender ini kita bisa menyampaikan dan mengenalkan kepada masyarakat terkait program, prestasi dan kegiatan yang ada di MTs N 1 Seluma. Setidaknya masyarakat dan orang tua bisa memeliki referensi sekolah yang baik bagi putra/putrinya dimasa yang akan datang”. Tutup Emi. (HW)  

Bagikan :