Sebelum Memulai Pembelajaran Daring, Dewan Guru dan Staf Pegawai MIN 2 Bengkulu Selatan Rutin Adakan Tadarus Al-Qur’an dan Shalat Dhuha Berjam’ah

Sebelum Memulai Pembelajaran Daring, Dewan Guru dan Staf Pegawai MIN 2 Bengkulu Selatan Rutin Adakan Tadarus Al-Qur’an dan Shalat Dhuha Berjam’ah

Bengkulu Selatan (Humas) – Berdasarkan himbauan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di lingkungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mengajak mulai dari KUA, Madrasah dan semua lingkungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan agar dapat melesarikan program membaca Al-Qur’an sebelum memulai bekerja.

Pada awal Semeser Genap tahun pelajaran 2020/2021 ini, yang dimulai serentak pada tanggal 04 Januari 2021 kemarin. Seluruh dewan guru dan staf pegawai MIN 2 Bengkulu Selatan rutin melaksanakan kegiatan shalat dhuha berjamaa’ah dan tadarus Al-Qur’an, sebelum memulai pembelajaran daring melalui WhatsApp (WA) grup kelas masing-masing setiap harinya sesuai dengan intruksi pemerintah.

Seperti yang terlihat Senin (11/01), pukul 07.00 WIB seluruh dewan guru dan staf pegawai MIN 2 Bengkulu Selatan sudah berkumpul di musholla Raudhatul Jannah MIN 2 Bengkulu Selatan untuk  melaksanakan kegiatan  shalat dhuha berjamaa’ah dan tadarus Al-Qur’an dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I menyampaikan agar menjadikan kegiatan tadarus Al-Qur’an ini sebagai ladang pahala untuk kita di akhirat nanti, di samping untuk memperlancar bacaan Al-Qur’an. (Mona)

Bagikan :