Tingkatkan Silaturahmi, Kemenag Kepahiang Gelar Pertandingan Persahabatan Bersama Kanwil

Tingkatkan Silaturahmi, Kemenag Kepahiang Gelar Pertandingan Persahabatan Bersama Kanwil

Kepahiang (Humas) --- Untuk lebih menjalin silaturahmi antar pegawai, Kemenag Kabupaten Kepahiang mengundang tim Kanwil Prov. Bengkulu untuk menggelar pertandingan persahabatan diantaranya pertandingan Bulutangkis dan Voli, Selasa (12/01/2020) kegiatan ini di laksanakan di gedung olahraga (gor) Desa Tebat Monok Kab. Kepahiang.

Koordinator kegiatan Bahrun Nasir,S.Ag mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian HAB ke-75 Kemenag Tingkat Kabupaten Kepahiang untuk meningkatkan silaturahmi di antara pegawai kemenag kabupaten dan provinsi.

“Kita berharap silaturami antar pegawai Kemenag bisa terjalin, dan banyak caranya salah satunya saling berkunjung sambil berolahraga,” kata Bahrun.

Sementara itu Plt. Kemenag Kepahiang Ombi Romli,M.Ag, Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Kanwil Bengkulu yang telah berkenan bersilaturrahmi ke Kabupaten Kepahiang melalui ajang olahraga.

"Saya berharap kegiatan ini sebagai langkah awal untuk meningkatkan tali silaturahmi di awal tahun yang baik ini. Lakukan pertandingan ini dengan sportif semoga menjadikan jasmani kita sehat dan bugar terhindar dari penyakit, nikmati kegiatan ini disamping berolahraga bersama juga untuk refreshing membangkitkan semangat baru, sehingga dapat meningkatkan kinerja kita dalam melayani masyarakat", ujar Ombi.

Selanjutnya, Ombi Romli mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan positif selain berolahraga kegiatan ini juga memperat tali silaturahmi antar pegawai Kemenag .

“Tentu kesempatan ini kita sambut bersama dengan positif dalam upaya peningkatan silaturahmi dan persahabatan yang harus terjalin,” Tutupnya. (***)


Bagikan :