Bagikan SK. 17 Honorer, H. Ajamalus : Jaga Marwah Kemenag

Bagikan SK. 17 Honorer, H. Ajamalus : Jaga Marwah Kemenag

Lebong (Humas) --- Kakan Kemenag Lebong Drs.H. Ajamalus., M.H, menyerahkan 17 Surat Keputusan (SK) pengangkatan pegawai honorer pada Kantor Kemenag Lebong, bertempat di ruang kerjanya pada. Selasa, (12/01).

17 orang pegawai honorer tersebut terdiri dari empat kategori, yaitu 2 orang tenaga satpam,1. Pramubakti  13 orang clening service, 1 orang tenaga pengemudi, yang diperbantukan di bagian Subag TU Bagian Sekjen, Kepegawain, Bimas Islam, Seksi Haji Umrah, dan Seksi Pendidikan Islam.

Kakan Kemenag Lebong H. Ajamlaus dalam arahannya berpesan agar para tenaga honorer dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dengan meningkatkan kinerja masing-masing.

“Kantor Kemenag Lebong mengangkat tenaga honorer karena memang diperlukan sebab pegawai Kemenag dengan jumlah  PNS sangat terbatas. Dengan harapan para honorer dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan maksimal,” ujar Ajamalus

Ia menjelaskan bahwa bahwa koordinator pegawai honorer atau PTT ini adalah bagian kepegawai dan atasanya langsung adalah Kasubag TU dengan rincian tugas pokok dan tugas tambahan yang di perbantukan pada ruangan masing-masing sehingga tenaga honorer ini dapat diberdayakan secara maksimal.

“Kantor Kemenag Lebong adalah instansi pemerintahan yang memiliki aturan yang harus di taati. Oleh karena itu jangan sekali-kali melakukan perbuatan yang dapat mencoreng nama baik instansi baik di kantor maupun di masyarakat, jaga marwah kementerian agama, sekecil apapun perbuatan yang tidak baik di lakuakan maka akan sulit untuk membersihkanya karena kantor ini kantor agama yang berbeda dengan instansi lain,’’ kata Ajamalus

Ia juga menegaskan agar para honorer ini dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja baik waktu maupun dalam melaksanakan tugas pokok mapun ruangan, mulai dari apel pagi memberikan layana pada ruangan masing-masing maupun dalam berpakaian sesuai yang sudah di tentukan pada Kantor Kementerian Agama Lebong.

Di akhir acara diserahkan SK secara simbolis oleh kakan Kemenag Lebong kepada perwakilan PTT Kemenag lebong di dampingi analis Kepegawaian Musliani SH dan di lanjutkan photo bersama.

Penulis Bibin

 

 

 

 

 

.

 

Bagikan :