36 ASN Di Lingkungan Kemenag Kota Bengkulu Terima Satyalencana Karya Satya

36 ASN Di Lingkungan Kemenag Kota Bengkulu Terima Satyalencana Karya Satya

Kota Bengkulu (Humas) 12/01- Masih dalam rangkaian peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) RI ke-75, telah dilaksanakan Upacara Penyerahan Satyalancana Karya Satya bagi ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Selasa 12 Januari 2021. Bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Upacara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu selaku pembina upacara, didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Sumaryatim, S.H.I, beserta seluruh jajaran pejabat dan perwakilan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu sebagai petugas upacara, dan 36 orang ASN penerima Satyalancana Karya Satya sebagai peserta.

36 ASN yang mendapat  Satyalancana Karya Satya ini merupakan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, baik itu staf, fungsional maupun guru. Yang berhak mendapatkan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya  baik itu 10 tahun, 20 tahun maupun 30 tahun.

Menanggapi hal ini, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas pengabdian jajarannya yang mendapat penghargaan. Dimana, Satyalancana Karya Satya ini diberikan sebagai penghargaan bagi pengabdian ASN yang tanpa pamrih dan selalu aktif berinovasi.(Popi)

Bagikan :