Evaluasi Kinerja PAI Non PNS, Kepala KUA Napal Putih Imbau Terapkan 5 Budaya Kerja

Evaluasi Kinerja PAI Non PNS, Kepala KUA Napal Putih Imbau Terapkan 5 Budaya Kerja

Bengkulu Utara (HUMAS) – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Napal Putih (NP)Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Tatang Hidayat, gelar pertemuan dengan segenap Penyuluh Agama Islam Non PNS (PAI Non PNS), bertempat di Aula kantor setempat, Kamis (07/1/2021).
 
Digelarnya pertemuan itu, menurut Kepala KUA Napal Putih, Tatang Hidayat, adalah dalam rangka pembinaan dan evaluasi atas kinerjanya pada awal tahun 2021.

“Kita diawal tahun 2021 ini, sengaja mengagendakan pertemuan dengan para PAI Non PNS di ruang lingkup Kecamatan Napal Putih, guna melakukan pembinaan dan evaluasi terhadap kinerjanya,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kepala KUA Kecamatan Napal Putih, dalam kesempatan itu pula, menyampaikan imbauan agar kiranya para PAI Non PNS di ruang lingkup Kecamatan Napal Putih dapat menerapkan 5 (Lima) Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, profesionalitas, inovatif, dan tanggung jawab, serta keteladanan,

“Mudah-mudahan dengan penerapan 5 nilai budaya kerja Kemenag ini, para PAI Non PNS lebih dapat meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas dan menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat,” harapnya. (eb)

Bagikan :