Gelar Syukuran, Ka.KUA Curup Timur : Semoga Momentum ini Meningkatkan semangat

Gelar Syukuran, Ka.KUA Curup Timur : Semoga Momentum ini Meningkatkan semangat

CURUP TIMUR - Dalam rangka mensyukuri Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia (HAB KEMENAG RI) ke-75 ini, jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong menggelar syukuran bersama.

Dikatakan Kepala KUA Curup Timur H. Suryono,S.Ag,M.Pd.I bahwa, sebagai upaya meningkatkan rasa syukur atas pngabdian dan sinergisitas antar karyawan/karyawati baik ASN dan Penyuluh Agama Non ASN dimomentum HAB KEMANG RI ke-75 ini maka diselenggarakanlah syukuran bersama yang dihadiri semua unsur pejabat dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

“Alhamdulillah kami segenap jajaran KUA Curup Timur menggelar syukuran bersama dalam rangka mensyukuri atas barokah dan nikmat Allah SWT HAB Kementerian Agama Republik Indonesia kita telah memasuki usia 75 Tahun ini. Semoga momentum ini bisa meningkatkan semangat kita sebagai pelayan publik dilingkungan Kemneterian Agama untuk terus mengabdi melayani masyarakat dengan semangat dan ikhlas,” ujar Suryono, Kamis (7/1/2021).

Ditambahkan Suryono, pelaksanaan ini juga tidak pernah lepas dari antusiasnya semangat mitra kerjanya rekan Penyuluh Agama Non PNS. “Alhamdulillah terselenggaranya acara ini juga berkat kerjasama yang solid diantara rekan mitra kerja Penyuluh Agama Non PNS,” tutupnya. (Aditya)

Bagikan :