Kakan Kemenag RL: Mari Kita Terus Berbenah

Kakan Kemenag RL: Mari Kita Terus Berbenah

CURUP TIMUR  (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs H. Lapulangi,MM dalam sambutannya mengatakan, momentum Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-75 Tahun 2021 ini jadikan sebagai ajang untuk berbenah.

“Momentum HAB Kemenag ke-75 Tahun 2021 ini mari kita sambut dengan penuh semangat dan terus berbenah dan saling meningkatkan kualitas kinerja kita sebagai aparatur dilingkungan Kementerian Agama baik sebagai ASN disemua amanah profesi dan juga saudara-saudari kita di Penyuluh Agama Non ASN,” ungkap Lapulangi.

Ditambahkan Lapulangi, dirinya menghimbau dan mengajak semua ASN dan Non ASN Kemenag Kabupaten Rejang Lebong dibawah komandonya ini, untuk saling meningkatkan sinergisitas dan kesolidan diantara pelayan publik dimasyarakat.

“Kita semuanya ini adalah pelayan publik masyarakat bapak/ibu sekalian. Jadi, sudah seyogyanya memberikan pelayanan maksimal dan professionalitas serta meningkatkan mutu kualitas kinerja kita,” tutup Lapulangi. (Aditya).

Bagikan :