Pelantikan Ketua OSIS MTsN 2 Kota Bengkulu

Pelantikan Ketua OSIS MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)- Sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu tentang pengurus OSIS MTsN 2 Kota Bengkulu Masa Bakti 2020/2021, maka pada Selasa,(05/1) telah  di laksanakan pelantikan pengurus OSIS periode 2020/2021.

Dimana, berdasarkan proses pemilihan ketua dan wakil ketua periode 2020/2021 pada tanggal 30 November 2020, maka terbentuk susunan kepengurusan OSIS MTsN 2 Kota Bengkulu, yaitu:

Penanggung Jawab     : Diniah, M.Pd,Si

Penasehat                    : Rahin, S.Ag

Pembina                      : Zalia. M.Pd.I

  1. Ketua : Tiara Handini
  2. Wakil Ketua : Apriana Sara
  3. Seketaris : Suci Indah sari
  4. Bendahara : Aas Siti Aisyah

Dengan anggota: Bilal Alfarizi,Rifki Maulana,Najwa aprilia, Febri Darlina,Zahara Natari,M. Sholeh,Azzizah Khairunnisa,Salma Dewi,Maya Maharani,Dhita Nur Anis,Najwa Azzarah

Pelantikan pengurus OSIS ini dilaksanakan dilaksanakan oleh Kepala MTsN 2, Diniah. Dimana, didalam pelantikan ini dilaksanakan penyerahan almamater OSIS dari ketua OSIS lama ke ketua OSIS baru, serta diikuti pembacaan sumpah  anggota OSIS masa bakti 2020-2021. Kemudian penanda tanganan perjanjian anggota OSIS, dan ditutup dengan foto bersama anggota OSIS lama dan anggota OSIS baru dengan Kepala MTsN 2, Diniah, Pengawas Pembina Kemenag Kota Bengkulu, Hesty Desiyanti, Waka Kesiswaan, Rahin, dan Pembina OSIS, Zalia.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 2, Diniah , mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS lama. Serta mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Semoga amanah dan dapat menjalankan tugas engan penuh tanggungjawab. (Weliya/Popi)           

Bagikan :