MTsN 2 Gelar Upacara Peringatan HAB Kemenag RI ke-75

MTsN 2 Gelar Upacara Peringatan HAB Kemenag RI ke-75

Kota Bengkulu (Humas) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd menjadi Pembina upacara pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) RI ke-75 Tahun 2021, yang diselenggarakan bertempat di lapangan MTsN 2 Kota Bengkulu, Selasa, (05/1).

Pelaksanaan upacara peringatan HAB tahun ini berbeda dengan upacara  tahun sebelumnya, karena dilaksanakan masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Tentunya, upacara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Yakni, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu.

Seperti disampaikan oleh Kepala MTsN 2, Diniah "Untuk peserta upacara ini diikuti oleh seluruh guru dan staf  tata usaha MTsN 2 Kota Bengkulu, dan anggota OSIS sebanyak 10 orang siswa. Dimana, upacara ini kita laksanakan dengan pembatasan, memakai masker dan menjaga jarak di lapangan guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19”. Ujar Diniah.

Kegiatan Upacara Peringatan HAB Kemenag ke-75 di MTsN 2 Kota Bengkulu ini turut   dihadiri oleh Pengawas Pembina Kemenag Kota Bengkulu, Hesty Desiyanti, M.Pd.Setelah selesai kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama, bertempat di ruang guru MTsN 2 Kota Bengkulu. (Weliya/Popi)

Bagikan :