Serah Terima Jabatan Kepala MTsN 2 Mukomuko Tahun 2021

Serah Terima Jabatan Kepala MTsN 2 Mukomuko Tahun 2021

Bengkulu (Humas) - Serah terima jabatan Kepala Madrasah MTsN 2 Mukomuko dilaksanakan di aula madrasah, Rabu (06/01/2021). Sudirman, S.Ag.,M.Pd resmi menjabat sebagai Kepala Madrasah MTsN 2 Mukomuko menggantikan Muhsinun, M.Pd.I yang sudah menjabat selama kurang lebih 7 tahun.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kepala MA Miftahul Ulum, MIN 2 Mukomuko, Pengurus Komite MTsN 2 Mukomuko, guru dan staf TU. "Sudah 7 tahun saya menjabat sebagai Kepala Madrasah di MTsN 2 Mukomuko ini. Ucapan terima kasih kami haturkan kepada semua pihak. Semoga kerjasama kita selama ini menjadi amal ibadah. Mohon maaf apabila selama saya menjabat banyak melakukan kesalahan, "tutur Muhsinun.

Pada kesempatan yang sama, Kepala MTsN 2 Mukomuko baru, Sudirman dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh guru, karyawan, dan komite bekerja sama untuk kemajuan MTsN 2 Mukomuko.

"Kedepan saya berharap kepada bapak dan ibu semua, kita bisa saling bekerja sama dalam rangka meningkatkan kualitas, kuantitas, dan lebih berprestasi. Karena itu merupakan salah satu tugas kami sebagai kepala madrasah” ujar Sudirman.

Hal senada juga disampaikan oleh Gunawan selaku ketua komite madrasah yang menginginkan semua pihak dapat bekerja sama demi kemajuan madrasah. Dalam acara tersebut pihak madrasah juga memberikan kenang-kenangan kepada Muhsinun, M.Pd.I yang diserahkan langsung oleh Drs. Sholeh. Kemudian dilanjutkan serah terima jabatan dari Muhsinun,M.Pd.I kepada Sudirman, S.Ag, M.Pd. (mm)

 

Bagikan :