MTsN 2 Benteng Salurkan PIP ke Siswa

MTsN 2 Benteng Salurkan PIP ke Siswa

Bengkulu Tengah (Inmas) - MTs N 2 Bengkulu Tengah menyalurkan bantuan PIP langsung kepada siswa. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah Ningsih Fahruddin,M.Pd dan Kaur TU Erlina, BA.

" Mengingat sekarang kita masih dalam suasana Covid-19, maka kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker. Sekolah juga menyediakan tempat cuci tangan dan  menyeprotkan handsanitaizer sebelum mengambil uang PIP " ungkap Ningsih Fahruddin.M.Pd saat ditemui, Selasa 29 Desember 2020

Penyerahan bantuan PIP disalurkan kepada siswa secara  langsung di sekolah dan didampingi oleh orang tua/wali dari masing-masing siswa. Pembagian ini tidak dibagikan secara bersamaan, tetapi dibagikan menjadi dua kelompok dengan jam berbeda-beda untuk menghidari terjadinya kerumunan.

" Bantuan ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan anak-anak, terutama untuk keperluan sekolah nanti.kami sangat berterima kasih dan akan menggunakan bantuan ini sebaik mungkin " ungkap salah satu dari wali siswa penerima PIP. (winda)

Bagikan :