Upacara Bendera HAB Kemenag ke-75, Kemenag MM Berjalan Lancar dan Sukses

Upacara Bendera HAB Kemenag ke-75, Kemenag MM Berjalan Lancar dan Sukses

Mukomuko  (Humas) - Meski masih dalam kondisi pandemi covid 19 Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-75 tahun 2020 tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko yang diselenggarakan pada hari Selasa  tanggal 05   Januari 2021 dapat berjalan lancar dan sukses.

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Mukomuko Mansyahri, S.Ag, MHI selaku Inspektur Upacara, dan diikuti oleh Pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko, para Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko, Kepala KUA dan Kepala Madrasah sekabupaten Mukomuko.

Alhamdulillah upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-75 tahun 2021 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko ini berjalan lancar dan sukses serta khitmat walaupun dilaksanakan secara sederhana dan peserta yang terbatas, hal ini diungkapkan Mansyahri selaku Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko usai pelaksanaan upacara bendera berlangsung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan, kerjasama dan kebersamaan, khususnya panitia pelaksana yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas sehingga pelaksanaan upacara memperingati HAB Kemenag ke 75 tahun 2021 ini berjalan baik, khitmat dan sukses tambahnya. (Tisna)

Bagikan :