Wujudkan Rasa Syukur HAB ke-75, Kemenag Mukomuko Adakan Ramah Tamah dan Do’a Bersama

Wujudkan Rasa Syukur HAB ke-75, Kemenag Mukomuko Adakan Ramah Tamah dan Do’a Bersama

Mukomuko (Humas) - Dalam rangka memeriahkan hari Amal Bhakti ke 75 kementerian Agama republik Indonesia senin 4 Januari 2021 kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mengadakan kegiatan Ramah ramah dan do’a bersama yang diikuti oleh seleruh pegawai lingkungan kemenag mukomuko kepala KUA dan Kepala Madrasah yang berada di zona terdekat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Mukomuko tersebut diselenggarakan di Mushalla Miftahul Jannah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, dengan diawali shalat Magrib berjamaah dan ditutup dengan shalat isa berjamaah dan makan bersama.

Selaku Kepala Kemenag Mukomuko Mansyahri, S.Ag. MHI mengungkapkan bahwa kegiatan ramah tamah dan doa bersama ini adalah merupakan wujud rasa syukur  atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT khususnya kepada seluruh pegawai dilingkungan kemenag Mukomuko.

Selain itu melalui kegiatan ini juga mansyahri mengajak kepada seluruh pegawai dilingkungan kemenag Mukomuko untuk senantiasa berdoa agar wabah covid 19 yang tengan melanda negri ini segara diangkat oleh Allah AWT.

“Melalui momentum hari amal bhakti ini mari kita semua berdoa dan memohon agar pandemi covid 19 ini segera berakhir, mudah mudahan kita semua khususnya pegawai kemenag selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari wabah yang masih melanda ini” tuturnya. (TS)
    

Bagikan :