H. Sipuan : Kinerja Tahun Lalu Jadikan Acuan Untuk Lebih Baik

H. Sipuan : Kinerja Tahun Lalu Jadikan Acuan Untuk Lebih Baik

Bengkulu Tengah (Inmas) –   Dihari pertama kerja, Senin (04/01) tampak raut wajah bahagia dari seluruh Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah. Karena pada hari ini mereka menerima SK langsung dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM.

SK yang diterima oleh seluruh PTT tersebut bertepatan hari pertama masuk kerja tahun ini yang dilaksanakan di Aula PLHUT Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah. Dalam penyerahan SK tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah didampingi Kasi Pendidikan Islam Muhammad Ali, S.Pd.I.,M.Pd, Kasi PHU H. Kharnolis, S.Sos, Kasi Bimas Islam M. luth, S.Ag dan JFU Kepegawaian Dessy Januarita, S.Hut.,M.Pd.

Sebagai Pimpinan di Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, H. Sipuan sebelum menyerahkan langsung SK menyampaikan arahannya. Seluruh PTT yang menerima SK agar bisa mentaati dan mengikuti norma atau aturan yang sudah ditetapkan oleh pimpinan dan bertanggungjawab secara penuh dengan tugasnya.

“ Kita berharap agar kalian bisa ikut menciptakan suasana kerja yang nyaman, santai tapi tetap fokus pada tugas pokoknya masing masing PTT. Serta berharap kepada PTT untuk lebih meningkatkan kinerja nya dari tahun  sebelumnya  dengan prinsip, kinerja pada tahun sebelumnya harus dijadikan acuan untuk lebih baik di tahun 2021 ini “, jelas beliau.

Tak lupa beliau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pegawai Tidak Tetap yang menerima SK sembari berpesan untuk menjaga disiplin serta mematuhi aturan yang berlaku di Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah.

“ Kita ingin setiap Pegawai Tidak Tetap yang bekerja di Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah merupakan orang yang berkompeten di bidangnya dan dapat melakukan tugas dan fungsi dengan baik. “, pungkas H. Sipuan. (pay)

Bagikan :