Hati-Hati Dalam Bertindak, Awal Tahun PTT Kemenag Benteng Dapat Pembinaan

Hati-Hati Dalam Bertindak, Awal Tahun PTT Kemenag Benteng Dapat Pembinaan

Bengkulu Tengah (Inmas) –   Diawal tahun 2021 ini, seluruh Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang berada dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah mendapatkan arahan dan pembinaan dari Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H.Sipuan, S.Ag.,M.M, Senin (04/01).

Rapat berlangsung di Aula Gedung PLHUT Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, dengan beberapa agenda yang disampaikan lengsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah yang didampingi para Kepala Seksi dan JFU bagian Kepegawaian.

Kegiatan ini dilakukan Kepala Kemenag untuk pembinaan sekaligus memastikan tugas dan fungsi para PTT di awal tahun 2021. Menurut beliau, hal yang terpenting yakni seorang PTT harus memiliki komitmen kerja yang baik dalam melaksanakan tugas. Seorang PTT  dituntut memiliki nilai-nilai kepribadian yang tinggi, dan juga loyalitas terhadap pimpinan.

“ Apa yang menjadi tugas lakukanlah tanpa harus menunggu peritah, saya mengajak kalian untuk kreatif dan membantu rekan meski itu bukan tugas kalian “, ucap H. Sipuan.

Lanjut beliau, setiap PTT mesti memahami hak yang akan diperoleh dan kewajiban yang mesti ditunaikan selama mengabdi di Kementerian Agama. Setiap hak dari PTT akan diberikan sesuai dengan peraturan yang berlaku namun Ia juga berharap kewajiban yang menjadi tanggung jawab dapat dilaksanakan.

" Bekerjalah dengan disiplin, berintegritas, sabar, Ikhlas, bertanggung jawab dan amanah serta jagalah kesederhanaan, sifat kekeluargaan dan kekompakan “, jelas beliau.

Terakhir, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu dalam arahannya berharap, kepada para PTT untuk dapat menjaga nama baik lembaga Kementerian Agama dengan selalu berhati- hati bertindak dan jalankan kehidupan sesuai dengan tuntunan agama dan aturan pemerintah. (jion)

Bagikan :