Pemotongan Tumpeng Tandai Syukuran HAB Kemenag Ke-75

Pemotongan Tumpeng Tandai Syukuran HAB Kemenag Ke-75

Kepahiang (Humas) --- Keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menggelar acara Tasyakuran dan Doa dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama Republik Indonesia sekaligus sebagai penutup rangkaian acara HAB di tahun 2021. Acara ini berlangsung di aula kantor Kemenag. Selasa,(05/01).

Kegiatan tasyakuran dan doa bersama ini di hadiri oleh jajaran Kantor Kemenag Kepahiang pejabat struktural, fungsional, kepala madrasah, Guru, kepala KUA, pokjaluh, pokjawas, Ketua MUI dan ASN Kemenag Kepahiang.

Plt.Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Ombi Romli,M.Ag mengapresiasi kegiatan dalam rangka HAB yang telah dilaksanakan Kantor Kemenag Kepahiang, meski dengan kesederhanaan tapi mampu memberikan manfaat yang luas pada peserta yang hadir.

"Sesuai tema HAB tahun ini "Indonesia Rukun", saya mengajak kita semua mari mengedepankan akal sehat dan hikmah/kebijaksanaan dalam menyikapi berbagai persoalan keumatan dan kebangsaan saat ini maupun di masa-masa yang akan datang," kata Ombi .

Ombi Romli dalam sambutannya mengemukakan sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh stakeholder juga mitra kerja, sehingga seluruh rangkaian HAB ke-75 Kemenag 2021, dapat berlangsung dengan Baik.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HAB Kemenag berjalan lancar dan tak kurang satu apapun. Atas nama seluruh panitia saya meminta maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan dalam pelaksanaan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke 75 ini,” sambungnya.

Selanjutnya yaitu, acara ramah tamah yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Plt.Kakankemenag  didampingi istri beserta seluruh Kasi dan Penyelenggara Kemenag Kepahiang. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan piala dan piagam serta bingkisan kepada para pemenang sejumlah perlombaan yang telah digelar Kemenag Kepahiang beberapa waktu yang lalu. (***)

 

Bagikan :