Gelar Rakor Sambut HAB Ke 75, H. Ajamalus : Akan Mengedepankan Prinsip-Prinsip Kesederhanaan

Gelar Rakor Sambut HAB Ke 75, H. Ajamalus : Akan Mengedepankan Prinsip-Prinsip Kesederhanaan

Lebong (Humas) --- Dalam rangka mempersiapkan Hari Amal Bakti ke 75 tahun 2021 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Ajamalus MH menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan hari amal Bakti Kementerian Agama ke 75 di aula sakinah belum lama ini.

Dalam arahannya di katakan H. Ajamalus sebagai mana surat edaran Sekretaris Jendral Kementerian agama RI nomor 59 tahun 2020 tentang Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian agama ke 75 tahun 2021 pelaksanaan kegiatan HAB di sesuai kan dengan kemampuan masing-masing satuan kerja dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip kesederhanaan dan protokol kesehatan yang ketat.

“kegiatan HAB ke 75 mengambil tema Indonesia rukun dilaksanakan dengan upacara HAB secara sederhana,’’ kata H. Ajamalus

Ia berharap walaupun kondisi saat ini covid 19 pelaksanaan HAB ke 75 Kementerian Agama di kabupaten Lebong berjalan lancar oleh karena itu kepada panitia untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan gugus tugas pengamanan covid 19.

Sementara itu Kasubag TU Kantor Kemenag Lebong mengatakan bahwa pelaksanaan upacara HAB Kementerian Agama Kabupaten Lebong akan di pusatkan di MAN 2 Lebong dengan  peserta upacara  seluruh ASN Kemenang Lebong dengan pakain bagi pria kemeja putih celana hitam dan putri atasan putih bawahan hitam.

Penulis Bibin

 

 

 

Bagikan :