Sambut HAB Kemenag Pokjaluh Gelar Lomba Tilawah Lansia Melalui Zoom Meeting

Sambut HAB Kemenag Pokjaluh  Gelar Lomba Tilawah Lansia Melalui Zoom Meeting

Bengkulu Selatan (Humas) – Dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) ke 75 Kementerian Agama Republik Indonesia. Kelompok kerja penyuluh (Pokjaluh) Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan siap menggelar lomba tilawah Al-Qurán tingkat lanjut usia (lansia). Rencananya lomba akan digelar Rabu 30 Desember tahun 2020. Lomba tilawah Al-Qurán tingkat lanjut usia ini rencanaya akan digelar Rabu minggu ini (30/12) secara Zoom Meeting. “Insyah Allah Rabu bakda shalat dzuhur lomba akan dimulai,” jelas Ketua Panitia Salimudin.M.Pd.

Djelaskan Salimudin, mulai hari ini surat pemberitahuan lomba sudah mulai dikirim ke masing-masing kelompok majlis ta’lim (MT) melalui para tenaga penyuluh agama tersebar di kecamatan.Lomba ini terbuka untuk umum dengan memenuhi semua ketentuan. Caranya gampang cukup mendafarkan  nama disertai foto asli kartu tanda penduduk (KTP), tidak dipungut biaya alias gratis.

Guna efesien waktu dan jaringan, ayat dan surah langsung ditentukan panitia yakni Al-Qurán Surah AL-Baqarah ayat 164. Untuk teknis lomba akan dijelaskan kembali panitia setelah upacara pembukaan.

Terpisah Kepala KUA Pino Raya Drs.H.Winraini.M.HI memberikan dukungan penuh kepada para pokjaluh yang siap dan akan menggelar lomba tilawah tingkat lansia. “Ini kegiatan positif, karena kondisi sekarang terpaksa digelar secara virtual zoom, “ demikian Winraini. (salim)

Bagikan :