Kakan Kemenag Bengkulu Utara Tinjau Progres Pembangunan Rehab Gedung KUA Kecamatan Padang Jaya Dan Air Napal

Kakan Kemenag Bengkulu Utara Tinjau Progres Pembangunan Rehab Gedung KUA Kecamatan Padang Jaya Dan Air Napal

Bengkulu (HUMAS) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), H. Heriansyah, S.Ag.,MH, lakukan peninjauan terhadap progres rehab pembangunan gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Padang Jaya dan Air Napal, Selasa (15/12/2020).

Dalam peninjauan tersebut, Kakan Kemenag BU, yang didampingi Kepala Seksi Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren (Kasi PD Pontren), Sumardayakita, SH, disambut langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Padang Jaya, Sigit Susanto, S.Sos.I, dan Kepala KUA Kecamatan Air Napal, Mingguan, serta pihak kontraktor pelaksana pembangunan.

Kakan Kemenag Kabupaten BU, H. Heriansyah, S.Ag.,MH, kepada kedua pihak kontraktor pelaksana pembangunan, menyampaikan beberapa saran yang dianggap perlu demi penyempurnaan rehab pembangunan gedung tersebut, serta berharap kegiatan itu dapat rampung tepat waktu dan sesuai perencanaan yang ada,

“Harapan kita, mudah-mudahan pembangunan rehab gedung KUA Kecamatan Padang Jaya dan Air Napal, dapat segera di finising, dengan catatan tetap mengacu pada ketepatan waktu serta rencana yang ada, sehingga nantinya pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu karena adanya pembangunan itu,” ujarnya.

(Erfin Bastary).

Bagikan :