Bersinergi Lintas Sektor, Kepala KUA Kec. Talang Empat Hadiri Pertemuan di Puskesmas Kembang Seri

Bersinergi Lintas Sektor, Kepala KUA Kec. Talang Empat Hadiri Pertemuan di Puskesmas Kembang Seri

Bengkulu Tengah (Inmas) - Pandemi Covid-19 belum berakhir ditengah-tengah kehidupan kita begitu juga di Kabupaten Bengkulu Tengah, perlu kita tetap meningkatkan kewaspadaan di era new normal karena begitu pentingnya kewaspadaan terhadap resiko penularan maka Puskesmas Kecamatan Talang Empat mengadakan pertemuan lintas sektoral di Puskesmas  Kembang Seri, Kamis (17/12).

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Kepala KUA Kec. Talang Empat, Kapolsek Talang Empat, Danramil, serta seluruh Forkopimcam yang ada di Kec. Talang Empat, ketika ditemui usai pertemuan tersebut, Kepala KUA Kec. Talang Empat Sanari, S.Ag mengatakan. Kegiatan ini bertujuan mengevaluasi program kerja Puskesmas Kembang Seri, yang notabenenya adalah Instansi yang melayani masyarakat, dan juga bekerja sama dengan KUA Talanag Empat dalam urusan kesehatan Calon Pengantin (Catin)

“ Di era new normal ini kita jangan lengah tetap perhatikan protokoler kesehatan karena virus Covid-19 belum berakhir dan masih menampakkan gejala penularan di tengah-tengah masyarakat. Apalagi kita sebagai instansi yang melayani tentang perkawinan, jadi untuk melakukan pernikahan, catin harus dapat surat rekomendasi kesehatan dari Puskesmas “, ujar Sanari.

Terakhir, Kepala KUA Kec. Talang EMpat mengucapkan apresiasi terhadap pertemuan lintas sektoral  yang diadakan Puskesmas Kec. Talang Empat semoga masyarakat Kecamatan Talang Empat terhindar dari penularan virus Covid-19. (ilhm)

Bagikan :