Bagikan Rapor Siswa Selama 3 Hari, MIN 4 Bengkulu Tengah Akhiri Pembelajaran Semester Ganjil Tp. 2020/2021

Bagikan Rapor Siswa Selama 3 Hari, MIN 4 Bengkulu Tengah Akhiri Pembelajaran Semester Ganjil Tp. 2020/2021

Bengkulu Tengah (Inmas) - MIN 4 Bengkulu Tengah membagikan rapor siswa selama 3 (tiga) hari. pembagian rapor ini menandakan berakhirnya proses pembelajaran semester ganjil tahun 2020/2021. (18/12/2020).

Meski di masa pandemi, pada akhir masa pembelajaran, tetap dilaksanakan pembagian hasil belajar siswa selama satu semester. “pembagian rapor merupakan tahapan proses belajar-mengajar yang penting dilaksanakan. Hal ini untuk mengetahui hasil belajar siswa selama satu semester ini. Sehingga, baik guru, siswa maupun wali siswa dapat mengevaluasi hasil belajar. Semangat dan motivasi belajar siswa dapat ditingkatkan dengan pembagian rapor ini”, terang Anita Utame Nensi, S.Pd, Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah.

Pembagian rapor ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Pembagian rapor siswa di MIN 4 Bengkulu Tengah berlangsung selama 3 (tiga) hari. Sudah mulai dilaksanakan sejak hari rabu (16/12). Hingga hari ini, Jum’at (18/12), rapor siswa selesai dibagikan. Yang mengambil rapor hanya wali siswa. Setiap wali siswa yang datang, rapor siswa langsung diberikan, tanpa menunggu wali yang datang kemudian.

“kita berharap, proses pembagian rapor ini berjalan dengan baik dengan tetap menghindari penularan Covid-19 yang sekarang jumlahnya semakin meningkat di provinsi Bengkulu ini”, terang Karyono, S.Pd, koordinator Filial MIN 4  Bengkulu Tengah, di Sidodadi. (Ary Yoga)

Bagikan :