Pegawai Kemenag Bengkulu Selatan Khatam Qur’an, Ka. Kemenag : Saya Bangga.

Pegawai Kemenag Bengkulu Selatan Khatam Qur’an, Ka. Kemenag : Saya Bangga.

Bengkulu Selatan (Humas)- Dimasa Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena salah satu Seksi jajaran Kemenag BS melakukan Khatam Al-Qur’an, pada Kamis, (17/12) di Aula gedung PLHUT Kemenag BS. Acara ini  dihadiri seluruh pejabat Kemenag, Ka. KUA dan Ka. Madrasah.

Dalam  sambutannya ka. Kemenag BS H. Arsan S Ibrahim, M.HI mengatakan Dalam hal ini sangat bersyukur dan bangga dengan keseriusan para Pegawai untuk untuk meluangkan sejenak waktunya untuk membaca Alqur’an, H. Arsan sangat mengapresiasi dan beliau mengatakan bahwa ini adalah program yang telah dicanangkan pada awal tahun 2020, dan akan lebih ditekankan pada tahun 2021 mendatang, baik dilingkup Kantor Kemenag, maupun KUA dan Madrasah, ini dilakukan setengah jam pertama saat masuk kantor,

“Dalam rangka meninggatkan keimanan dan ketaqwaan pegawai Kemenag BS dengan melaksanakan program membaca Al Qur'an bagi Pegawai, hari ini adalah khatam Qur'an oleh seksi PAIS yang dikoordinir Kasi PAIS Kemenag BS Hj. Yusmini serta staf, menariknya Khatam ini salah satu pesertanya adalah Ka. Kemenag sendiri,” ungkap H. Arsan.

Ka. Kemenag berharap program ini akan diikuti dengan serius oleh setiap pegawai lingkup Kemenag, karena ini adalah salah satu bentuk kita untuk menjaga keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. (Faisal)

Bagikan :