Kunker ke Kemenag RL, H. Ajamalus : Sebagai Upaya Strategis Penunjang Tusi Kementerian Agama

Kunker ke Kemenag RL, H. Ajamalus : Sebagai Upaya Strategis Penunjang Tusi Kementerian Agama

Lebong (Humas) --- Untuk mempererat tali silaturohim Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Ajamalus MH melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong (RL). Kedatangan Kepala Kantor Kemenag Lebong Drs. H. Ajamlaus MH di sambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Rejanag Lebong Drs. H. Lapulangi MM di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Acara silaturrahim berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan dengan tujuan meningkatkan komunikasi, kordinasi dan silaturohim dengan sesama instansi Kementerian Agama.

Ajamalus menyampaikan di tengah pandemi ini kita harus waspada dan tetap solid serta terus untuk membina komunikasi, jangan sampai terjadi perpecahan sesama umat muslim. Selanjutnya beliau juga mengajak umat muslim untuk bersatu bersama-sama dan berupaya dalam pencegahan penyebaran covid 19 dikarenakan diprovinsi Bengkulu kasus covid 19 belum ada tanda tanda penurunan.

“Silaturohim ini merupakan upaya strategis dan sinergi bersama Kemenag Rejang Lebong  dalam mewujudkan dan penunjang tusi kementerian Agama dan Lembaga,” kata H. Ajamlaus

Selanjutnya Ka. Kan Kemenag Rejang Lebong Drs. H lapulangi memberikan apresiasi atas pertemuan ini dan mengucapkan terima kasih atas kunjunganya di Kemenag Kab. rejang Lebong

Penulis bibin

 

Bagikan :