Rehab 2 Gedung Kantor KUA Kemenag Lebong Tuntas

Rehab 2 Gedung Kantor KUA Kemenag Lebong Tuntas

Lebong (Humas) – Rehab Gedung Kantor KUA Kecamatan Lebong Atas dan Kantor KUA Kecamatan Lebong Utara tuntas. Penyerahan berita acara hasil pekerjaan rehab Gedung telah dilaksanakan bersamaan dengan rapat evaluasi yang digelar di aula sakinah kantor Kemenag Lebong pada beberapa waktu yang lalu.

Rapat evaluasai yang di pimpin Kasubag TU H. Darul Maukup itu dihadiri oleh manajemen CV Citra Struktur Perkasa selaku rekanan untuk KUA Lebong Utara dan CV Cahaya Searawai Mandiri untuk KUA Kecamatan Lebong Atas. Hadir juga dari dinas pekerjaan umum sebagai pelaksana rehab dan pada waktu itu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Ajamalus.,M.H melalui Kasubag TU Kantor Kemenag Lebong H. Darul Maukuf S.Ag mengatakan, opname rehabilitasi bangunan KUA ini merupakan penguatan dan perbaikan lembaga penyelengara perkawinan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat semakin baik dan profesional.

 “Tentunya masyarakat merasa nyaman saat berkoordinasi di kantor KUA terkait urusan Agama,”ujar H. Darul

Sementara itu PPK Kantor Kemenag Lebong Ag. Agus Budi Santoso mengatakan untuk tahun 2020 ini dari jumlah 12 Kantor Urusan Agama Kecamatan di Kabupaten Lebong 2 Kantor KUA yang mendapatkan rehabilitasi fisk dari dana SBSN Kemenag yakni kantor KUA Kecamatan Lebong Atas dan Kantor KUA Kecamatan Lebong Utara

“Opname fisik rehabilitasi di dua Kantor KUA tersebut sudah di laksanakan dengan baik dan berjalan sesuai dengan rencana dan tidak ada kendala,” kata Ag Agus Budi Santoso

Ia berharap gedung KUA yang baru di rehab ini dapat dirawat dan dijaga serta dipergunakan dengan baik untuk melayani kebutuhan masyarakat terutama terkait dengan pelayanan nikah dan masalah keagamaan.

Penulis Bibin

 

 

 

 

 

 

Bagikan :