DWP Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan Ikuti Peringatan HUT DWP ke-21

DWP Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan Ikuti Peringatan HUT DWP ke-21

Bengkulu Selatan (Humas)- Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mengikuti pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Darmawanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama se-Indonesia dilaksankan secara daring (dalam jaringan) di Aula Kemenag BS pada Rabu, (16/12).

Dihadiri langsung oleh Ketua DWP Kemenag BS Ny. Usna Delfita Arsan dan seluruh anggota DWP Kemenag BS.   

Ketua DWP Kemenag BS Ny. Usna Delfita Arsan menyampaikan sangat antusias dalam mengikuti acara HUT DWP ke 21 walaupun hanya dilakukan secara daring, selain memperingati HUT DWP ke-21 pengurus beserta anggota yang hadir juga mengikuti Webinar (Seminar Online) yang bertema "Peran Darma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga". “berharap dengan telah mengikuti kegiatan ini seluruh anggota DWP Kemenag Bengkulu Selatan dapat benar-benar menjalankan peranan untuk menjadi patner suami dalam menjalankan kehidupan berumahtangga,” ungkap Ny. Usna Delfita Arsan.

Menyingkapi hal ini Ka. Kemenag BS H. Arsan S. Ibrahim mengucapkan selamat HUT ke 21 tahun DWP Indonesia, beliau sangat bersukur dan berterima kasih karena peranan DWP sangat penting dalam membantu peranan suami, dalam menjalankan kehidupan berumahtangga. (Faisal) 

Bagikan :