DWP Kemenag Kota Bengkulu Ikuti HUT ke-21 DWP Secara Virtual

DWP Kemenag Kota Bengkulu Ikuti HUT ke-21 DWP Secara Virtual

Kota Bengkulu (Humas)- Berdasarkan surat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Nomor : B.43/Sek/DWP.Kemenag/XII/2020 perihal Undangan HUT ke-21 DWP secara online/daring, Maka, Rabu (16/12) 2020 DWP Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang diketuai oleh H. Maryati Ramedlon telah mengikuti kegiatan tersebut.

DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu menjadi salah satu peserta yang ikut merayakan HUT DWP ke-21 ini secara online bersama DWP dari seluruh Kanwil Kemenag se-Indonesia.

Kegiatan ini bertempat di aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu, diikuti oleh Hj.Maryati Ramedlon selaku Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu beserta jajaran pengurus inti.

Setelah rangkaian acara Peringatan HUT ke-21 DWP, acara diisi dengan Webinar dengan tema “Internalisasi Etika dan Etiket dalam Mewujudkan Integritas Dharma wanita Persatuan Kementerian Agama”. Yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab sebelum acara ditutup.

Diakhir acara, Hj. Maryati Ramedlon selaku Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan. Sekaligus Beliau juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh anggota DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu dalam kegiatan ini. Semoga kedepannya kualitas SDM dan organisasi DWP semakin meningkat. (Popi)

Bagikan :