Kado Akhir Tahun yang Indah untuk MAN 2 Mukomuko

Kado Akhir Tahun yang Indah untuk MAN 2 Mukomuko

Mukomuko (Humas) - Dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat dan HUT ke-75 Kodam II Sriwijaya, Kodim Mukomuko menyelenggarakan Lomba melukis dan baca puisi di Makodim Mukomuko. Peserta yang diundang adalah siswa/siswi jenjang SMA/sederajat di Kabupaten Mukomuko. Dalam event ini, MAN 2Mukomuko mengirimkan 2 utusan lomba  baca puisi yaitu Nida Lutfiah dan Desvi Soflianti serta 2 peserta untuk lomba melukis yaitu Akram Oktafiadi dan Afira Ayu.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 15 Desember ini disambut antusias oleh sekolah sekolah yang diundang. Hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir dalam acara meskipun kondisi cuaca yang tidak menentu. Menurut Pembina OSIM MAN 2Mukomuko, Muhyan Zailani S.Pd.I persaingan antar peserta terlihat begitu ketat. "Kualitas masing masing peserta relatif sama, mereka tampil maksimal sesuai bakat yabg dimiliki. Saya yakin dewan juri kesulitan mencari yang terbaik dari terbaik ini" ujar Muhyan.

Menampilkan bakat terbaiknya, Akram Okta Friadi melukis sesuai dengan tema yang ditentukan panitia dan keluar sebagai juara 2. Sementara Nida Lutfiah hadir sebagai juara 3 dalam lomba baca puisi ini.

"Alhamdulillah OSIM MAN 2Mukomuko memberikan hadiah akhir tahun terbaik untuk seluruh warga madrasah. Semoga prestasi siswa di akhir tahun ini akan diikuti dengab hasil maksimal akreditasi madrasah" tutup Muhyan. (Arif)

Bagikan :