Wujud Turut Berbela Sungkawa, Jajaran Kemenag Bengkulu Utara Takziah ke Kabupaten Kaur

Wujud Turut Berbela Sungkawa, Jajaran Kemenag Bengkulu Utara Takziah ke Kabupaten Kaur

Kemenag BU (Humas) – Segenap jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), turut berduka dan menyampaikan ucapan bela sungkawa atas berpulang kerahmatullah, orang tua dari Kepala Madrasah Tasanawaiyah Negeri (MTsN) 3 Bengkulu Utara, Hendri Kuswiran, M.Pd di Kabupaten Kaur pada Rabu 9 Desember 2020.

Ucapan bela sungkawa itu, disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten BU, H. Heriansyah, S.Ag.,MH, melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Choril Anwar, S.Pd, dengan didampingi segenap Kepala Seksi, dan beberapa perwakilan Kepala Madrasah, baik dari Madrasah Ibtidaiyah (MI), MTs, maupun dari Madrasah Aliyah (MA), saat lakukan takziah kekediaman orang tua Hendri Kuswiran, M.Pd, bertempat di Dusun Jawi Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Kamis (10/12/2020),

“Atas nama keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten BU, kami sampaikan ucapan turut berbela sungkawa. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diampuni dosa, serta diterima semua amal ibadahnya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, mudah-mudahan tabah atau sabar, ikhlas, dan menjadikan musyibah ini untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Allah Swt,” tuturnya.

Sementara itu, Hendri Kuswiran, M.Pd, mewakili keluarga besarnya, dikesempatan itu pula mengungkapkan terima kasih atas kedatangan dari jajaran Kantor Kemenag Kab.BU dikediaman orang tuanya, Drs. Achmad Syar’i di Kabupaten Kaur, serta ucapan bela sungkawanya,

“Terima kasih yang mendalam atas ucapan bela sungkawa dan kehadiran keluarga besar Kantor Kemenag Kab.BU, serta Kepala Madrasah kerumah duka. Apabila ada kesalahan atau kekurangan, kami sekeluarga besar menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Dan semoga diberikan kesehatan serta keselamatan dalam perjalanan dari Kabupaten Kaur menuju Kabupaten BU hingga sampai kerumah masing-masing,” ungkapnya. (EB)

Bagikan :