Tanggal Cantik 12122020, Minat Masyarakat Kecamatan Gading Cempaka Menikah Meningkat

Tanggal Cantik 12122020, Minat Masyarakat Kecamatan Gading Cempaka Menikah Meningkat

Kota Bengkulu (Humas)-Sabtu ,12 Desember 2020 lalu biasa disingkat 12-12-2020 bagi sebagian orang dianggap sebagai tanggal cantik. Sebab tanggal ini cukup unik dan hanya terjadi satu kali.

Bagi sebagian orang, tanggal cantik ini dipilih sebagai hari penting dalam hidup mereka. Salah satunya dipilih sebagai tanggal pernikahan. Nampaknya, minat untuk menikah di tanggal cantik 12-12-2020 ini cukup tinggi.

Seperti disampaikan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Ahmad Muzami, M.HI. bahwa minat untuk mendaftar menikah di tanggal cantik ini khususnya di KUA Kecamatan Gading Cempaka cukup banyak. Terbukti dari jumlah pendaftar yang sudah mencapai 8 (delapan) pasang Calon Pengantin (Catin) yang sudah terdaftar di Sistem Aplikasi Manajemen Nikah(SIMKAH).

Muzami menyambut baik tingginya minat pendaftar ini untuk menjalankan niat baik menikah, dan KUA Gading Cempaka akan tetap berusaha untuk memberikan pelayananan terbaik pada masyarakat. Ujar Muzami (Muzami/Popi)

Bagikan :