Pergantian Ketua IPHI, Pengurus Audensi Ke Ka.Kanwil

Pergantian Ketua IPHI, Pengurus Audensi Ke Ka.Kanwil

Bengkulu (Humas)- Dengan telah bergantinya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dari Drs.H,Bustasar,MM kepada Drs.H.Zahdi Taher,M.HI secara otomatis ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Bengkulu mengalami kekosongan. Berkaitan dengan hal ini maka Pengurus IPHI Provinsi Bengkulu melaksanakan audensi bersama Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu,Rabu (16/12).

Kedatangan rombongan diterima secara langsung oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H.Zahdi Taher,M.HI diruang kerjanya. H.M.Naseh sebagai ketua Tim menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan IPHI Provinsi Bengkulu diantaranya pemilihan ketua IPHI Provinsi yang baru dan beberapa rencana kegiatan IPHI pada tahun 2021.

Selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H.Zahdi Taher menyambut baik dengan rencana IPHI ke depan dan menyatakan dukungannya. Selanjutnya H.Zahdi juga berpesan kepada segenap pengurus dan anggota IPHI untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat selama pandemi Covid 19. "semoga kedepan IPHI terus dapat memberikan kontribusi postif bagi anggotanya,pesan saya bagi segenap pengurus dan anggota IPHI agar tetap melaksankan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar dapat terhindar dari Covid 19, dan jangan lupa menerapkan pola hidup sehat" ungkap H.Zahdi. (Dina) 

Bagikan :