Selesai 100 Persen, Kemenag Kaur & Dinas PU Laksanakan PHO Rehab Gedung KUA

Selesai 100 Persen, Kemenag Kaur & Dinas PU Laksanakan PHO Rehab Gedung KUA

Kaur (Humas) --- Tim Provisianal Hand Over (PHO) dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kaur melakukan PHO tahap awal rehab gedung KUA Kecamatan Tanjung Kemuning, Senin, (14/12).

Kakan Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bujang Ruslan, MPd mengatakan, serah terima pekerjaan tersebut dilaksanakan setelah
pihak rekanan CV. Graha Cipta Wahana menyelesaikan pelaksanaan pekerjaan sesuai waktu yang telah ditentukan.

“hari ini kami sudah melakukan pengecekan fisik bangunan, semuanya sudah memenuhi setandar spek, dan hasilnya memuaskan. Namun ada beberapa catatan untuk diselesaikan dan masih menjadi tanggung jawab rekanan” kata Bujang Ruslan.

Bujang Ruslan menambahkan bahwa rehab gedung KUA Tanjung Kemuning menelan biaya Rp. 159.085.000,- yang bersumber dari dana APBN tahun 2020. Dengan waktu pengerjaan 33 hari kalender.

Berdasarkan pantauan Kontributor Kemenag di lokasi, tampak hadir pada kegiatan Provisianal hand over (PHO) Kasi Bimas Islam Herli Suheri selaku ketua Tim PHO, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bujang Ruslan, Elsa Herliandri tim pengawas, dan beberapa orang tim teknis dari Dinas PU Kabupaten Kaur. (Puji)

Bagikan :