Kuatkan Energi, Kemenag Benteng Adakan Rapat Kinerja

Kuatkan Energi, Kemenag Benteng Adakan Rapat Kinerja

Bengkulu Tengah (Inmas) -  Hanya menghitung hari Tahun 2020 akan berakhir dan untuk menyonsong tahun depan, Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah mengadakan rapat jajaran dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah baik ASN maupun PTT.

Rapat yang bertempat di gedung Aula Sakinah Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, Rabu (02/12) dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah yang didampingi Kepala Subbag Tata Usah serta Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam dan dihadiri seluruh ASN maupun PTT dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah.

Dalam arahan Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah rapat kali ini bertujuan untuk manyamakan persepsi sejumlah program kerja di tahun 2021 bisa terlaksana sesuai perencanaan. Selain itu, pentingnya perbaikan kinerja ASN maupun PTT di tahun 2021 nanti. secara keseluruhan, H. Sipuan mengatakan bahwa kinerja ASN dan PTT Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah pada tahun 2020 dinilai lumayan baik.  Walaupun di tahun ini dilanda wabah Covid-19 tidak membuat kinerja jajarannya menurun ditandai dengan keberhasilan dalam capaian kinerja yang dinyatakan mencapai target.

“ Ini sangat penting untuk dilakukan, sehingga memacu semangat kerja pegawai. Pegawai Kemenag harus mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 Tentang Perubahan Atas PP Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil yang menitikberatkan pada pengelolaan manajemen dalam kepegawaian. Saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah berharap aturan ini dapat dibaca dan dipahami bersama, agar kita dapat bekerja dengan baik, terarah dan professional. “, jelas H.Sipuan.

Ditempat yang sama, Kepala Subbag Tata Usaha Dr. Rusman Saleh, M.Pd menambahkan, apa yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah tentunya akan didukung penuh. Sebab arahan tersebut merupakan bagian dari sinergritas dan upaya menyelaraskan program kerja, kekompakan agar semua berkerjasama dengan baik.

“ Dengan komitmen bersama, menjalin kerjasama terkait kegiatan dan program. Maka kita yakin dapat terus memajukan kualitas kerja serta pelayanan masyarakat di lingkungan Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah “, tambag Rusman Saleh. (pay)

Bagikan :