Jabatan Kepala MAN 1 Bengkulu Utara Secara Resmi Diserahterimakan

Jabatan Kepala MAN 1 Bengkulu Utara Secara Resmi Diserahterimakan

Kemenag BU - (HUMAS) – Bertempat di ruang para guru, Jabatan Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkulu Utara (BU), secara resmi diserah terimakan (Sertijab) antara pejabat dimasanya, Sopan Sopian, M.Pd, kepada pejabat baru, Jemi Sundaya, M.Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 BU, Sabtu (5/12/2020).

Hadir menyaksikan Sertijab tersebut, selain para guru dan Staf MAN 1 BU, hadir Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten BU, H. Heriansyah, S.Ag.,MH, yang diwakili Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad), Drs. H. Tirta Winata, serta Pengawas Madrasah Aliyah, Dedi Harlian, S.Pd.

Dalam kesempatan tersebut, Kakan Kemenag BU, melalui Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Tirta Winata, mengemukakan bahwa pergantian kepala Madrasah adalah  merupakan hal yang biasa. Karenanya, kepada Kepala MAN 1 dimasanya, diucapkan apresiasi dan terima kasih atas keberhasilan program-programnya selama ini, baik fisik maupun non fisik. Dan kepada pejabat baru, diharapkan dapat menjalin kerjasama, baik terhadap tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan, serta kepada para stafnya,

“Laksanakanlah program kegiatan sesuai dengan Visi-misi Madrasah, yang sejalan pula dengan Visi-misi Kemenag,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala MAN 1 dimasanya, Sopan Sopian, M.Pd, dalam Kata Sambutannya menyampaikan pula ucapan terima kasih kepada segenap dewan guru dan staf atas kerjasama selama ini, dan mohon maaf apabila ada kesalahan atau tindakan yang kurang berkenan.

Disisi lain, Kepala MAN 1 BU yang baru, Jemi Sundaya, M.Pd, mengungkapkan akan melanjutkan program-program sebelumnya, dan berharap dukungan serta masukan terhadap program yang akan dilaksanakan nantinya, demi memajukan Madrasah kearah yang lebih baik,

“Kepada kepala yang lama, saya masih membutuhkan bantuan ide pikiran, dan masukan-masukannya karena masih bertugas di sini. Kepada guru dan staf, saya juga berharap agar kiranya bisa berkolaborasi demi memajukan madrasah dimasa mendatang,” tuturnya.

Terakhir, Jemi Sundaya, M.Pd, juga berharap kepada pihak Kemenag, terutama Kasi Penmad, dan Pengawas Madrasah Aliyah untuk selalu memberikan bimbingan dan masukan konstruktif, demi kemajuan bersama.{EB}.

Bagikan :