MAN 1 Mukomuko Kembali Adakan Pisah Sambut Kepala Madrasah

MAN 1 Mukomuko Kembali Adakan Pisah Sambut Kepala Madrasah

Mukomuko (Inmas). Jumat, 04 Desember 2020, MAN 1 Mukomuko kembali melakukan pisah sambut kepala madrasah, dari Kepala MAN 1 Mukomuko Bapak Sardianto S.Pd. kepada Kepala MAN 1 Mukomuko yang baru (Nursyamsiah M.Pd.). Pisah sambut Kepala MAN 1 Mukomuko merupakan tindak lanjut dari pelantikan sejumlah kepala madarasah oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bapak Drs. H. Zahdi Taher, M.HI., pada Senin, 30 November 2020.

Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bapak Drs. H. Zahdi Taher, M.HI. melantik Delapan Belas Kepala Madrasah diantaranya yaitu Ibu Nursyamsiah, M.Pd. Sebagai Kepala MAN 1 Mukomuko dan Bapak Sardianto, S.Pd. sebagai Kepala MTsN 5 Mukomuko.

Merespon hal tersebut, Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko menyampaikan terimakasih dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru Kepada Bapak Sardianto. Dan Kepada Ibu Nursyamsiah, Keluarga besar MAN 1 Mukomuko menyampaikan selamat datang kembali, semoga amanah dalam menjalankan tugas.

Pisah sambut Kepala MAN 1 Mukomuko dari Bapak Sardianto, S.Pd. Kepada Ibu Nursyamsiah, M.Pd. dihadiri oleh Camat Ipuh, Koramil Ipuh, Sejumlah Kepala Madrasah, Tokoh Maysarakat, Ketua Komite MAN 1 Mukomuko dan Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko.

Didepan seluruh tamu undangan Bapak Sardianto mengatakan “Terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh keluarga besar MAN 1 Mukomuko telah bekerjasama dengan baik dan mendukung pelaksanaan program yang telah dilaksanakan. Adapun program yang belum sempat dilaksanakan Insyaallah akan dilanjutkan oleh Ibu Nursyamsiah.”

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada Komite MAN 1 Mukomuko, Camat Ipuh, Koramil yang telah mendukung segala kegiatan ataupun program MAN 1 Mukomuko. Kepada Ibu Nursyamsiah kami ucapkan selamat datang kembali di MAN 1 Mukomuko.” Tambahnya.

Pada kesempatan yang sama sejumlah tamu undangan lainnya menyampaikan sambutan yang senada yaitu ucapan selamat kepada Pak Sardianto telah dilantik sebagai Kepala MTsN 5 Mukomuko dan Ibu Nursyamsiah sebagai Kepala MAN 1 Mukomuko. Selain menyampaikan selamat, tamu undangan juga mendo’akan semoga Bapak Sardianto dan Ibu Nursyamsiah amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala madrasah. *(J88)

Bagikan :