Filial MIN 4 Bengkulu Tengah Akan Dinegerikan, Kabid Penmad Kanwil Provinsi Bengkulu Melakukan Kunjungan

Filial MIN 4 Bengkulu Tengah Akan Dinegerikan, Kabid Penmad Kanwil Provinsi Bengkulu Melakukan Kunjungan

Bengkulu Tengah -      “ Kelas Jauh (Fillial) Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah akan menjadi Madrasah Negeri yang mandiri “, ujar Kepala Bidang  Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr.H Junni Muslimin, MA saat melakukan kunjungan (02/12).

Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah menyambut kedatangan Kabid Penmad di rumah Bapak Karyono, S.Pd di Desa Sidodadi, Kec. Pondok Kelapa, Kab. Bengkulu Tengah. Rumah Karyono, S.Pd, Koordinator Filial MIN 4 Benteng ini berdekatan dengan tempat belajar Filial MIN 4 Benteng.

Dalam kunjungannya, Kabid Penmad mengabarkan bahwa usulan penegerian Filial MIN 4 Benteng mudah-mudahan dalam waktu dekat akan terealisasi “ Pasalnya, usulan ini sudah dibahas di berbagai pertemuan Kemenag Benteng “maupun Kanwil Kemenag Bengkulu. Usulan ini juga sudah diteruskan serta sudah dibahas di Kemenag pusat “, papar Junni Muslimin

Anita Utame Nensi, S.Pd, Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah berharap, status penegerian ini akan segera terealisasi. “ Nanti, status Filial MIN 4 akan berubah menjadi Madrasah Ibtidaiyah Negeri yang mandiri. Sehingga, akan mempermudah pengusulan bantuan sarana dan prasaran belajar, layaknya madrasah-madrasah negeri lainnya. Ini semua tentunya demi kenyamanan siswa-siswa kita dalam menimba ilmu di madrasah ”, tutupnya. (Ary Yoga)

Bagikan :