Kembali Pimpin MAN 1 Kepahiang, Usep Saefudin : Mari Kita Kerjasama

Kembali Pimpin MAN 1 Kepahiang, Usep Saefudin : Mari Kita Kerjasama

Kepahiang (Humas) --- H. Usep Saepudin, S.Pd.,M.Pd kembali memimpin Kepala MAN I Kabupaten Kepahiang. Dalam kesempatan tersebut, mengajak civitas MAN 1 untuk saling berkerjasama, dan menjalin sinergitas mengembangkan pendidikan di Kabupaten Kepahiang tercinta ini.

‘’Mari kita berkerjasama dengan membangun koordinasi dan membangun komunikasi, inilah kunci sukses seperti amanah Bapak Kakanwil Kemenag,’’ kata Usep ketika menggelar Rapat Koordinasi terkait program MAN 1 Kepahiang dalam tiga bulan terakhir.

Usep yang juga menghadiri acara serah terima jabatan di kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dan dilanjutkan dengan perpisahan Kepala MAN 1 Kepahiang juga menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama semua pihak di MAN 1 Kepahiang.

“Silaturahim tetap terjaga walau tidak bersama lagi dan mohon maaf atas segala khilaf dan salah selama pertemuan yang singkat ini,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Usep menghadiri langsung program tausiyah di Mushollah MAN 1 Kepahiang yang kembali diagendakan. Kedatangan beliau langsung disambut tepuk tangan bergemuruh dari siswa MAN 1 Kepahiang. Para guru yang telah mengetahui berita tersebut turut menyambut dan memberi selamat.

Bagikan :