Lantik Pengurus OSIS MAN 1 Kepahiang, Kamad : Ciptakan OSIS Yang Kreatif

Lantik Pengurus OSIS MAN 1 Kepahiang, Kamad : Ciptakan OSIS Yang Kreatif

Kepahiang (Humas) --- Kepala MAN 1 melalui Wakil Kepala bidang akademik, Fikri Alfaroq, S.Pd melantik 60 siswa/i sebagai pengurus OSIS masa bakti 2020/2021. Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan serta penanda tanganan berita acara, yang tertuang dalam surat keputusan nomor: 445/Ma. 05.07/006/11/2020.

Dalam kesempatan tersebut, Fikri menyampaikan apresiasi kepada pengurus OSIS Tahun Ajaran 2019-2020 atas terlaksananya pemilihan pengurus OSIS yang baru. Selain itu, kepada pengurus baru agar dapat melaksanakan semua program kerja dengan maksimal. ‘’Sehingga tercipta OSIS yang  kreatif dalam mengembangkan program-programnya,’’ pintanya.

Dikesempatan yang sama, Pembina OSIS, M.Ruzi mengatakan seyogyanya pelantikan OSIS dilakukan pada bulan september lalu, namun karena pandemi covid- 19 menyebabkan semua agenda kesiswaan tertunda.

 “Alhamdulillah, puji syukur walaupun dalam suasana pandemi kita masih dapat melaksanakan proses pemilihan sampai dengan hari ini puncaknya pelantikan,” jelasnya.

Sementara itu, pengurus OSIS yang dilantik, Andi Ramadan sebagai ketua, Kalam Ilahi sebagai wakil ketua, Selvi Aulia sebagai sekretaris serta Senia Anjeli sebagai bendahara. Tanhar Ilham Saputra sebagai ketua kepengurusan OSIS sebelumnya menyampaikan selamat kepada pengurus

Andi Ramadan dalam kesempatan tersebut, menyambut baik dukungan tersebut. Karenanya dia meminta doa dan dukungan dari rekan-rekan seperjuangan dan dewan guru.

“Sebelumnya saya sudah aktif sebagai anggota OSIS namun tentu saja pengalaman ketua dalam menjalankan program sangat diperlukan untuk masukan program OSIS yang akan datang,’’ demikian pungkasnya. (Ruzi)

Bagikan :